AC Milan Ingin Perpanjang Kontrak Calabria Sebelum Musim Baru Bergulir

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 06:59 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan ingin mengamankan masa depan Davide Calabria dengan memperpanjang kontrak bek kandan andalan mereka sebelum musim baru bergulir.

Calciomercato menyorot bagaimana Calabria, lantaran rasa cintanya yang begitu besar terhadap Rossoneri yang telah ia bela sejak masih kecil, ingin memperpanjang kontraknya bersama raksasa Serie A tersebut yang saat ini akan berakhir pada 2022 mendatang, dengan Paolo Maldini dan Ricky Massara tampaknya juga berpikiran serupa.

Negosiasi antara kedua belah pihak masih belum memasuki fase penentuan lantaran dalam pertemuan terakhir dengan agen bek kanan 24 tahun tersebut, Milan mengajukan tawaran kontrak hingga 2025 dengan gaji yang akan naik hingga 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim. Akan tetapi, agennya mengajukan kerjasama hingga 2024 dengan gaji 2.5 juta euro atau Rp40 miliar net per musim.

Memang masih ada beberapa perbedaan antara pemain dan manajemen, namun keduanya memiliki keinginan yang sama, yakni mencapai kesepakatan sesegera mungkin sehingga pertemuan baru dijadwalkan akan digelar dalam waktu dekat ini untuk berupaya mencapai kesepakatan.

Calabria berhasil tampil luar biasa musim lalu dengan menjadi salah satu kunci kesuksesan Milan meraih satu tiket kembali ke Liga Champions dan finis sebagai runner-up Serie A setelah pada musim sebelumnya sempat kesulitan hingga hampir dijual. Tak heran jika klub ingin mengamankan masa depannya, terlebih ia merupakan produk jebolan akademi yang berpotensi menjadi simbol baru tim sepeninggal Gianluigi Donnarumma.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-perpanjang-kontrak-calabria-sebelum-musim-baru-bergulir
1434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini