AC Milan Ingin Nama Besar, Ziyech Jadi Target Favorit

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 21:16 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Chelsea Hakim Ziyech dikabarkan menjadi target favorit AC Milan yang menginginkan nama besar untuk mengisi posisi playmaker baru tim pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui tengah mencari sosok No. 10 baru pada jendela transfer musim panas ini selain Brahim Diaz dari Real Madrid mengingat Hakan Calhanoglu tlah resmi meninggalkan klub untuk bergabung rival sekota Inter. Sejumlah nama pun dikaitkan, dengan Ziyech disebut-sebut sebagai prioritas manajemen.

Menurut kabar dari Andrea Longoni dalam artikel terbarunya untuk MilanNews, rasa-rasanya Milan ingin mendatangkan nama besar untuk mengisi posisi playmaker tersebut. Calhanoglu yang bergabung Nerazzurri memang menjadi kemunduran, namun raksasa Serie A tersebut ingin segera melupakan insiden tak menyenangkan tersebut.

Nama favorit untuk mengisi peran tersebut adalah Ziyech, namun tak akan mudah meyakinkan Chelsea agar bersedia melepasnya dan yang paling penting adalah transaksi tersebut bakal memerlukan kesabaran. Kesepakatan kemungkinan bakal dicapai paling lambat Agustus nanti saat harga jual pemain internasional Maroko tersebut diperkirakan bakal sedikit menurun.

Selain mantan bintang Ajax tersebut, James Rodriguez dan Isco juga menjadi dua pilihan yang pantang diabaikan, sedangkan Dani Ceballos yang baru kembali ke Real Madrid setelah menjalani masa pinjaman dari Arsenal agaknya bukan profil yang tepat untuk peran tersebut. Dalam beberapa pekan ke depan kemungkinan akan ada lebih banyak informasi yang muncul terkait persoalan tersebut.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-nama-besar-ziyech-jadi-target-favorit
853  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini