AC Milan Ingin Kumpulkan Dana Dari Penjualan Tiga Bintang Muda Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 12:00 WIB
Bintang muda Mila

Bintang muda Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan  berharap bisa menghimpun sejumlah dana dari penjualan tiga bintang muda mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Tuttosport menyebutkan bahwa Il Diavolo saat ini tengah memikirkan bagaimana mengumpulkan dana segar melalui penjualan beberapa pemain untuk menambah anggaran yang tersedia saat ini dan mendatangkan lebih banyak pemain baru. Saat Mattia Caldara, Andrea Conti, dan Samu Castillejo jelas berada dalam daftar nama yang bisa dijual, bintang-bintang lain juga menarik perhatian.

Dana yang lebih tinggi juga dapat diperoleh dari penjualan tersebut, yang meliputi beberapa bintang muda seperti Rafael Leao, Jens Petter Hauge, dan Tommaso Pobega. Diperkirakan Rossoneri akan dapat mengumpulkan lebih dari 50 juta euro atau Rp800 miliar dari penjualan ketiga nama tersebut yang bisa diinvestasikan kembali pada bursa transfer yang akan datang.

Jika dirinci lebih detail, 15 juta euro atau Rp240 miliar bakal diperoleh dari Hauge, 12-13 juta euro atau Rp192-208 miliar dari Pobega, dan setidaknya 25 juta euro atau Rp400 miliar dari Leao. Masa depan winger muda Norwegia kemungkinan akan berlabuh di Jerman dengan Wolfsburg dan Eintracht Frankfurt tertari, sedangkan produk jebolan akademi Milan saat ini masuk dalam radar Atalanta, dan pemain U-21 Portugal memiliki penggemar di Prancis dan Inggris. Alhasil, tampaknya tidak akan sulit bagi manajemen untuk menemukan pembeli yang tepat bagi ketiganya.

Artikel Tag: Milan, Leao, Hauge, Pobega

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-kumpulkan-dana-dari-penjualan-tiga-bintang-muda-ini
1115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini