AC Milan Ingin Kalahkan Tim-tim Lain Dalam Perburuan Mikkel Damsgaard

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 02:01 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bertekad mengalahkan kompetitor mereka dalam perburuan bintang muda Sampdoria Mikkel Damsgaard yang sukses bersinar di Piala Eropa 2020 musim panas ini.

Il Corriere dello Sport beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara ingin merampungkan transfer Damsgaard, namun mereka harus bergegas mengingat persaingan untuk mendatangkan sang pemain diperkirakan akan meningkat dan nilai jualnya pun kemungkinan besar bakal semakin menanjak.

Pada saat ini, Milan tampaknya perlu menyediakan anggaran sekitar 20-25 juta euro atau Rp320-400 miliar untuk mendaratkan winger 20 tahun tersebut, namun nominal tersebut kemungkinan akan naik hingga 30 juta euro atau Rp480 miliar lantaran performa apiknya bersama tim nasional Denmark di Piala Eropa.

Rossoneri sendiri diperkirakan akan memutuskan menjual Rafael Leao sehingga bisa mendapatkan tambahan dana sekitar 20 juta euro atau Rp320 miliar yang akan menjadi nominal sempurna untuk diinvestasikan kembali guna merekrut bintang Sampdoria. Besar kemungkinan Maldini saat ini sedang menunggu tawaran menarik terhadap winger muda Portugal dan kemudian siap mengambil langkah konkrit guna memburu target mereka.

Presiden Sampdoria Massimo Ferrero sendiri berencana menebarkan perang transfer untuk Damsgaard dan mendapatkan keuntungan semaksimal mungkin dari pemain yang mereka tebus hanya dengan mahar 6 juta euro atau Rp96 miliar satu tahun lalu tersebut, dengan sejumlah klub Liga Inggris dan Bundesliga menjadi peminat sang pemain selain Milan.

Artikel Tag: Damsgaard, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-kalahkan-tim-tim-lain-dalam-perburuan-mikkel-damsgaard
1606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini