AC Milan Ingin Kalahkan Lazio Dalam Perburuan Sensasi Mallorca Luka Romero

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 00:50 WIB
Luka Romero

Luka Romero (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berharap bisa mengalahkan Lazio dalam perburuan sensasi muda Real Mallorca Luka Romero pada bursa transfer musim panas ini.

Romero menjadi sorotan saat ia tampil sebagai debutan termuda dalam sejarah La Liga dengan mencatat penampilan profesionalnya Juni lalu saat Mallorca bertanding melawan Real Madrid di usia yang baru 15 tahun 219 hari. Ia pun digadang-gadang sebagai salah satu calon bintang besar di masa depan setelah dibandingkan dengan Lionel Messi meskipun ia bermain sebagai gelandang serang dadakan.

Goal pun mengabarkan Maret lalu bahwa starlet asal Argentia tersebut masih belum mencapai kesepakatan dengan klubnya untuk meneken kontrak profesional perdananya dan sejumlah tim papan atas, khususnya di Italia, tertarik meminangnya, dengan Rossoneri, Inter, Napoli, dan Juventus tengah menggali informasi tentangnya.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, Biancocelesti tengah berjuang merampungkan transfer gelandang 16 tahun tersebut dan direktur olahraga Igli Tare sedang mengupayakannya. Sang pemain akan datang dengan status bebas transfer lantaran hingga saat ini ia belum meneken kontrak profesional pertamanya.

Kendati demikian, Lazio bakal menghadapi persaingan sengit dalam perburuan Romero lantaran Milan juga sedang berupaya mendaratkan bintang muda berbakat tersebut dan siap menawarkan gaji 400,000 atau Rp6.4 miliar net per musim dalam ikatan kontrak jangka panjang demi mengalahkan rival Serie A mereka untuk memperebutkan servis sang pemain.

Artikel Tag: Romero, Milan, Lazio, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-kalahkan-lazio-dalam-perburuan-sensasi-mallorca-luka-romero
2067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini