AC Milan Ingin Jual Empat Pemain Demi Tambah Anggaran Transfer

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 18:02 WIB
Direktur AC Milan Paolo Maldini

Direktur AC Milan Paolo Maldini (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berharap dapat menambah anggaran transfer mereka dengan penjualan sejumlah pemain yang tak lagi dibutuhkan di skuat mereka musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, manajemen Il Diavolo ingin membentuk tim yang kompetitif dan neraca keuangan yang sehat. Alhasil, raksasa Serie A tersebut ingin mendatangkan tambahan kekuatan di area yang tepat, tetapi di saat yang bersamaan merampingkan skuat dengan melepas beberapa pemain yang dianggap tak lagi sesuai dengan proyek mereka.

Rafael Leao merupakan talenta yang belum sepenuhnya berkembang di San Siro dan meski ia tidak ingin dijual, Rossoneri akan mendengarkan tawaran di angka lebih dari 25 juta euro atau setara Rp400 miliar dan tentunya dengan senang hati bakal mempertimbangkannya. Hal yang sama juga berlaku pada Jens Petter Hauge, yang dibeli hanya dengan beberapa juta euro dan akan memberikan keuntungan modal yang menarik dengan sang pemain dibanderol di angka 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Penjualan beberapa pemain yang selama ini terpinggirkan seperti Rade Krunic dan Samu Castillejo dapat menambah anggaran transfer Il Diavolo yang minim hingga ke angka 50 juta euro atau Rp800 miliar, dengan pemain kedua diketahui masuk dalam radar Real Betis.

Kendati demikian, tak menutup kemungkinan salah satu dari empat pemain tersebut bakal bertahan di Milan, meskipun tak ada yang bisa menebak siapa di antara Leao, Hauge, Krunic, dan Castillejo yang akan kembali mendapat kepercayaan klub.

Artikel Tag: Milan, Leao, Hauge, Krunic, Castillejo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-jual-empat-pemain-demi-tambah-anggaran-transfer
2925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini