AC Milan Ingin Jual Conti, Banderol dan Gaji Jadi Penghalang

Penulis: Nur Afifah
Senin 26 Jul 2021, 00:54 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin menjual Andrea Conti, namun banderol dan gajinya mungkin akan menghalangi transfernya dari klub musim panas ini.

Calciomercato menyorot bagaimana Rossoneri telah memberikan jatah waktu bermain kepada sejumlah pemain cadangan mereka dalam pertandingan persahabatan pertama pramusim ini melawan Pro Sesto yang sukses mereka menangkan dengan skor 6-0, dan banyak dari mereka yang tampil impresif. Akan tetapi, Conti tidak termasuk salah satunya mengingat ia terlalu canggung.

Usai kembali dari masa pinjaman yang mengecewakan bersama Parma, bek 27 tahun tersebut tak lagi mampu meyakinkan manajemen Milan yang ingin melepasnya pada bursa transfer musim panas ini, namun saat ini raksasa Serie A tersebut dihadapkan pada dua hambatan.

Pertama adalah gajinya mengingat pemain berkebangsaan Italia tersebut meneken kontrak sebesar 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim hingga 2022 saat ia bergabung dari Atalanta pada musim panas 2017 silam. Nominal tersebut agaknya bakal sulit dipenuhi sebagian klub seperti Genoa dan Sampdoria yang diketahui menaruh ketertarikan paling besar terhadapnya.

Kedua adalah biaya transfernya mengingat Rossoneri tidak ingin mencatat kerugian, namun pada saat yang sama raksasa Serie A tersebut tidak bisa membiarkan transfer pinjaman lantaran situasi kontraknya. Setidaknya diperlukan tebusan 5 juta euro atau Rp80 miliar dengan pertimbangan nilai residunya di neraca keuangan klub saat ini berada di angka 4.8 juta euro atau Rp76.8 miliar sehingga solusi perlu segera ditemukan dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Conti, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-jual-conti-banderol-dan-gaji-jadi-penghalang
1814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini