AC Milan Ingin Dapat Sedikit Diskon Dari Transfer Permanen Tomori

Penulis: Nur Afifah
Jumat 04 Jun 2021, 20:50 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menginginkan sedikit diskon untuk transfer permanen Fikayo Tomori mengingat manajemen diketahui telah menjadwalkan negosiasi dengan Chelsea.

Rossoneri tak diragukan lagi ingin mempertahankan Tomori setelah masa pinjamannya berakhir 30 Juni mendatang dan mereka telah menjadwalkan pertemuan dengan The Blues untuk menyelesaikan situasi tersebut. Terdapat klausul pembelian sebesar 28 juta euro atau Rp448 miliar yang tersisip dalam kesepakatan transfernya, namun Paolo Maldini tampaknya menginginkan diskon dari mahar tersebut.

Menurut kabar dari Tuttosport, prioritas Milan saat ini adalah mengamankan transfer permanen bek tengah 23 tahun tersebut. Setelah didatangkan Januari kemarin, ia langsung berhasil meyakinkan semua orang dan akan menjadi pemain penting di tim musim depan.

CEO Rossoneri Ivan Gazidis telah menyadari bahwa permintaan Chelsea sejatinya segaris dengan kebijakan klub di bursa transfer. Terlebih dengan raksasa London Barat yang dikenal sulit dalam negosiasi. Pekan ini, kontak baru antara kedua belah pihak diperkirakan bakal dilangsungkan untuk mengetahui apakah transaksi tersebut dapat dilanjutkan.

Milan bakal berupaya mendapatkan sedikit diskon di angka 3 juta euro atau Rp48 miliar sehingga mereka hanya perlu membayar 25 juta euro atau Rp400 miliar. Akan tetapi, kecil kemungkinan The Blues akan mengabulkan permintaan tersebut. Bagaimanapun, Tomori tampaknya bakal bertahan di San Siro selama beberapa tahun ke depan dan menjadi salah satu bagian penting dalam skuat masa depan mereka.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

1270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini