AC Milan Ingin Bawa Tiga Pemain Chelsea Sekaligus

Penulis: A Mahfuda
Rabu 09 Jun 2021, 13:44 WIB
AC Milan Ingin Bawa Tiga Pemain Chelsea Sekaligus

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Berita Transfer Pemain: AC Milan dikabarkan tertarik untuk mengontrak Fikayo Tomori, Olivier Giroud dan Hakim Ziyech sekaligus dari Chelsea musim panas ini.

The Blues sukses memenangkan Liga Champions dan finis di tempat keempat Premier League musim 2020-21 ini, akan tetapi Tomori, Giroud dan Ziyech kesulitan mendapatkan waktu bermain reguler di klub London barat.

Dan menurut surat kabar Italia, Gazetta dello Sport, AC Milan tertarik untuk memboyong ketiganya. Manajer Rossoneri, Stefano Pioli, diketahui ingin memperkuat skuatnya pada bursa transfer mendatang.

Lulusan akademi Chelsea, Fikayo Tomori, terpinggirkan dari tim utama dan kemudian dipinjamkan ke Milan pada Januari lalu, dan klub Serie A tersebut berencana mengambil opsi untuk membeli bek berusia 23 tahun itu dengan kesepakatan permanen seharga 25 juta pounds (Rp507 milyar).

Sementara itu, Olivier Giroud juga dalam incaran mereka, meskipun keputusan mengejutkan Chelsea untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 34 tahun itu satu tahun lagi, yang mana bakal membuatnya terikat dengan klub hingga 2022 mendatang.

Dan laporan tersebut juga menyatakan bahwa AC Milan turut mengincar Hakim Ziyech, yang didatangkan oleh The Blues dari Ajax musim panas lalu dalam kesepakatan senilai 33,3 juta pounds (Rp675 milyar).

Pemain internasional Maroko tersebut harus dihadapkan dengan masalah cedera dan belum mampu menirukan performa gemilang yang dia hasilkan saat bersama saat Ajax.

Pioli dikatakan suka dengan gaya permainan Ziyech, namun AC Milan tampaknya harus bersaing dengan Napoli, yang menurut Gazetta dello Sportjuga tertarik untuk membeli winger tersebut.

Artikel Tag: AC Milan, Chelsea, Hakim Ziyech, fikayo tomori, Olivier Giroud

1374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini