AC Milan Ingin Bajak Ziyech Dari Chelsea Jelang Penutupan Bursa Transfer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 02:03 WIB
Hakim Ziyech

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan ingin membidik winger Chelsea Hakim Ziyech pada detik-detik terakhir jelang penutupan jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri diketahui merupakan penggemar berat Ziyech yang mengalami kesulitan mendapatkan jatah waktu bermain bersama The Blues. Raksasa Serie A tersebut pun menganggapnya sebagai peluang menarik pada akhir-akhir mercato nanti.

Setelah spekulasi yang begitu intens mengenai pemain internasional Maroko tersebut muncul sebagai target Milan, MilanNews memberikan konfirmasi bahwa ia memang sangat populer di kalangan manajemen, namun hingga saat ini belum ada negosiasi yang terbuka dengan Chelsea.

Saat ini, nilai jual winger 28 tahun tersebut masih sangat tinggi demikian pula dengan gaji yang ia dapatkan. Alhasil, Rossoneri pun tampaknya mengendus bahwa transaksi pada menit-menit akhir bursa transfer lebih memungkinkan, dengan klub mungkin akan mengajukan semacam formula pinjaman kepada The Blues.

Karena alasan tersebut, nama Ziyech merupakan salah satu yang perlu dipantau dengan seksama hingga akhir Agustus nanti, namun perlu diperhitungkan pula bahwa negosiasi dengan Chelsea bakal sangat rumit dan mereka baru membayar tebusan 40 juta euro atau Rp640 miliar plus bonus kepada Ajax saat memboyongnya ke Stamford Bridge satu tahun lalu.

Terkait Fikayo Tomori, Milan telah merampungkan transfer permanennya di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar seperti yang disepakati Januari lalu dan pengumuman resminya diperkirakan akan digelar dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Ziyech, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-bajak-ziyech-dari-chelsea-jelang-penutupan-bursa-transfer
1721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini