AC Milan Ingin Bajak Ilicic, Namun Dengan Syarat dan Ketentuan Berlaku

Penulis: Nur Afifah
Minggu 06 Jun 2021, 16:12 WIB
Josip Ilicic

Josip Ilicic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus memantau playmaker Atalanta Josip Ilicic sebagai tambahan kekuatan di lini serang, namun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Menurut pemberitaa dari Tuttosport, Rossoneri tengah berupaya memperkuat lini serang mereka dan di antara nama-nama yang ada dalam daftar target adalah Ilici, yang akan meninggalkan La Dea musim panas ini. Kendati demikian, untuk membawanya ke Milanello, ada beberaa syarat yang perlu dipenuhi, yakni mahar transfernya tidak lebih dari 5-7 juta euro atau Rp80-112 miliar.

Karena itulah, tampaknya Milan hanya akan memboyong pemain internasional Slovenia tersebut dengan formula yang sama saat Papu Gomez bergabung Sevilla. Playmaker veteran tersebut memang memiliki kualitas dan pengalaman yang tidak diragukan lagi, namun usia menjadi pertimbangan klub enggan mengucurkan biaya besar untuk merekrutnya.

Gelandang 33 tahun tersebut telah mencetak 56 gol dan 39 umpan dalam 149 pertandingan bersama Atalanta, namun ia terancam harus angkat kaki dari Bergamo menyusul hubungan buruknya dengan pelatih Gian Piero Gasperini, yang tak banyak memainkannya selama musim lalu. Situasi tersebut tentu bakal memberikan keuntungan bagi klub yang ingin meminangnya, termasuk Rossoneri.

Ilicic tentu akan memberikan tambahan kekuatan dan pengalaman yang diperlukan Milan untuk memoles skuat muda mereka jelang momen kembalinya klub ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen sekaligus membantu mereka berjuang memperebutkan Scudetto.

Artikel Tag: Ilicic, Atalanta, Milan

2391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini