AC Milan Ingin Amankan Tiga Pemain Dari Chelsea Musim Panas Ini

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 14:06 WIB
Hakim Ziyech jadi salah satu target AC Milan

Hakim Ziyech (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengupayakan mengamankan tiga pemain dari Chelsea untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam editorial terbarunya untuk Tuttomercatoweb, jurnalis Luca Marchetti dari Sky Italia dan outlet lainnya menyorot strategi transfer Il Diavolo dengan bursa transfer musim panas telah dibuka beberapa hari lalu. Ia menyebutkan bahwa raksasa Serie A tersebut terus melangkah dengan perlahan dengan target-target mereka, khususnya yang saat ini dimiliki The Blues.

Rossoneri diketahui menginginkan striker Olivier Giroud untuk menjadi deputi baru Zlatan Ibrahimovic, Hakim Ziyech sebagai playmaker untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang memutuskan hijrah ke rival sekota Inter dengan status bebas transfer, dan Tiemoue Bakayoko sebagai gelandang keempat untuk mengisi posisi yang sebelumnya ditempati oleh Soualiho Meite.

Perlu dipahami jika paket kerjasama tersebut akan membantu Il Diavolo mendapatkan kesepakatan yang lebih baik, khususnya dengan hubungan antara kedua klub yang sangat baik belakangan ini. Sementara itu, manajemen juga semakin percaya diri dapat mempermanenkan status Sandro Tonali setelah menggelar negosiasi dengan Brescia selama beberapa hari terakhir.

Milan tentu berharap bisa mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait tiga pemain yang disebutkan sebelumnya untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim panas ini sebagai persiapan menghadapi ketatnya persaingan musim depan saat klub kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir.

Artikel Tag: Milan, Chelsea, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ingin-amankan-tiga-pemain-dari-chelsea-musim-panas-ini
1290  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini