AC Milan Incar Bek Lain, Diogo Dalot Nampaknya Akan Bertahan Di MU

Penulis: Yuni Winata
Selasa 13 Jul 2021, 20:15 WIB
AC Milan incar bek baru, Diogo Dalot nampaknya harus bertahan di MU

Diogo Dalot

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Setelah negosiasi berbulan-bulan, kini AC Milan mulai melirik full-back lainnya, jadi ada kemungkinan Diogo Dalot tetap akan bertahan di MU.

Diogo Dalot menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke AC Milan, dimana dia masuk tim utama menggantikan full-back mereka yang cedera.

Di tim utama, Dalot tampil cukup impresif, dan kini Milan ingin kembali meminjamnya. Namun Setan Merah lebih memilih Milan mempermanenkan status Dalot dengan harga sekitar 17 juta pound, atau dengan memasukkan keharusan untuk mempermanenkan status Dalot setelah masa kontraknya berakhir, yang tak disetujui oleh Milan.

Beberapa hari lalu right-back Davide Calabria menandatangani kontrak baru dengan klub, yang kemudian menimbulkan keraguan tentang masa depan Dalot di San Siro.

Milan sampai saat ini masih mencari back-up untuk posisi tersebut di pasar transfer, dan Dalot kini tak lagi menjadi satu-satunya opsi mereka, dengan Milan yang sudah hampir menyerah untuk mendapatkan Dalot.

Mempertimbangkan situasi tersebut, menurut The Peoples Person, Dalot kemungkinan akan tetap bertahan di Old Trafford.

Menurut Corriere dello Sport, kandidat lain yang tengah dipertimbangkan oleh Milan adalah right-back Tottenham, Serge Aurier, yang juga tengah dikabarkan akan hengkang.

Nama lainnya adalah bek Real Madrid, Alvaro Odriozola, yang sudah diberi lampu hijau oleh Carlo Ancelotti untuk dijual.

Namun Dalot masih dilihat sebagai opsi ‘favorit’ oleh Milan, jadi tetap ada kemungkinan bahwa akan ditemukan solusi di menit-menit terakhir.

Artikel Tag: MU, Diogo Dalot, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-incar-bek-lain-diogo-dalot-nampaknya-akan-bertahan-di-mu
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini