AC Milan Impikan De Paul, Hauge Bakal Jadi Tumbal?

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 07:48 WIB
Rodrigo De Paul dan Jens Petter Hauge

Rodrigo De Paul dan Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memimpikan Rodrigo De Paul dari Udinese untuk memperkuat lini serang mereka musim depan dan bahkan siap mengorbankan Jens Petter Hauge demi mewujudkannya.

Tuttosport menyebutkan bahwa ancama kepergian Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer yang semakin kuat membuat Rossoneri memerlukan pengganti yang bisa bertindak sebagai playmaker dalam formasi 4-2-3-1 andalan Stefano Pioli.

Untuk saat ini, profil yang paling menarik perhatian Milan adalah De Paul yang juga digandrungi sejumlah klub papan atas lainnya seperti Juventus dan Atletico Madrid. Sayangnya, Udinese mematok banderol cukup tinggi di kisaran 35 hingga 40 juta euro atau Rp560 hingga Rp640 miliar agar bersedia melepas bintang mereka.

Kendati demikian, klub asal Friuli tersebut juga tak keberatan menerima tebusan tunai lebih sedikit dari nominal tersebut jika Rossoneri menyisipkan pemain yang menarik bagi mereka sebagai penukar seperti Hauge, winger muda yang mendarat di Serie A musim panas tahun lalu dari Bodo/Glimt.

Karena itulah, De Paul merupakan rekrutan impian Milan, namun raksasa Serie A tersebut juga mempertimbangkan alternatif lain seperti Papu Gomez, yang berpeluang kembali ke Italia dari Sevilla, dan Josip Ilicic dari Atalanta. Keduanya akan menjadi pilihan terjangkau selain pemain internasional Argentina tersebut. Terakhir, manajemen berharap bisa mempertahankan Brahim Diaz dan akan segera menggelar negosiasi dengan Real Madrid untuk membahas kemungkinan tersebut.

Artikel Tag: De Paul, Hauge, Udinese, Milan

680  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini