AC Milan Hidupkan Minat Terhadap Ceballos, Ini Alasan Pioli Menginginkannya

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 02:11 WIB
Dani Ceballos

Dani Ceballos (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadap gelandang Real Madrid Dani Ceballos dan ada alasan mengapa allenatore Stefano Pioli sangat menginginkannya.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Rossoneri memang kembali tertarik mendatangkan Ceballos setelah sempat berupaya merekrutnya pada dua bursa transfer musim panas sebelumnya, saat sang pemain memutuskan menjajal peruntungan dengan menjalani masa pinjaman bersama Arsenal.

Outlet tersebut menyebutkan bahwa gelandang 24 tahun tersebut merupakan salah satu profil favorit untuk menggantikan Hakan Calhanoglu yang memilih bergabung Inter dengan status bebas transfer setelah mengabaikan tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Milan.

Pemain internasional Spanyol tersebut sangat dikagumi oleh manajemen Rossoneri dan Pioli, yang secara khusus mengapresiasi fleksibilitas taktiknya. Hal tersebut lantaran mantan bintang Real Betis tersebut bisa bermain baik sebagai pivot ganda, sebagaimana yang terliha dalam dua tahun masa pinjamannya di Arsenal, atau mengisi posisi lebih maju sebagai gelandang kreatif.

Kemampuan yang dimiliki gelandang Los Blancos tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi Il Diavolo yang selain memerlukan sosok playmaker baru, mereka juga membutuhkan pemain tengah yang bisa diandalkan mengingat Franck Kessie dan Ismael Bennacer akan absen awal 2022 nanti akibat partisipasi mereka di Piala Afrika 2021.

Kendati demikian, tidak mudah bagi Milan untuk mencapai kesepakatan dengan Real Madrid, namun manajemen mungkin akan memanfaatkan hubungan baik mereka dengan raksasa La Liga agar bisa mengamankan servis Ceballos.

Artikel Tag: Ceballos, Pioli, Madrid, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-hidupkan-minat-terhadap-ceballos-ini-alasan-pioli-menginginkannya
1491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini