AC Milan 'Hasut' Reiss Nelson Tolak Tawaran Pepanjangan Kontrak Arsenal

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 06 Jun 2023, 05:30 WIB
Reiss Nelson

Reiss Nelson

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan masih dalam pembicaraan dengan agen Reiss Nelson untuk membujuknya agar menolak tawaran Arsenal untuk memperpanjang kontraknya.

Menurut Calciomercato.com, manajemen AC Milan melihat Reiss Nelson sebagai peluang besar karena ia masih muda, bisa dimainkan di posisi sayap kanan dan kiri. Tidak hanya itu, kontraknya juga akan habis dalam beberapa pekan lagi.

Paolo Maldini dan Ricky Massara mengadakan pembicaraan baru dengan agen Nelson. Mereka diberitahu tentang kesediaan Arsenal untuk memberikan kontrak baru dengan durasi empat tahun, dengan nominal gaji yang sama.

Nelson sedang memikirkan masa depannya, mengingat ia ingin mendapat pengalaman bermain yang banyak, dan Milan menjanjikan hal tersebut. Terlebih di musim depan, rossoneri dipastikan akan kembali berlaga di Liga Champions.

Rossoneri sedang berupaya untuk menambah pemain di posisi sayap kanan, setelah Alexis Sailmakers tampil tidak konsisten. Pemain asal Belgia tersebut cenderung kurang bersinar saat berhadapan dengan klub-klub besar atau di momen penting.

Mengingat ia telah membuat 11 penampilan di liga musim ini dengan rata-rata menyumbangkan satu gol setiap 40 menit, membuatnya pilihan menarik bagi rossoneri, terlebih kemampuannya yang bisa dimainkan di banyak posisi.

Dalam beberapa hari ke depan, sang penyerang akan mengomunikasikan keputusannya. Rossoneri berada dalam persaingan, namun the Gunners yakin bahwa mereka akan dapat memperpanjang kontrak pemain penting dalam skuat mereka.

Artikel Tag: Reiss Nelson, AC Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-hasut-reiss-nelson-tolak-tawaran-pepanjangan-kontrak-arsenal
1493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini