AC Milan Hanya Minat Rekrut Isco Dengan Satu Syarat Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 16:16 WIB
Isco

Isco (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik merekrut Isco Alarcon dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, namun hanya dengan satu syarat.

DiarioGol di Spanyol menyebutkan bahwa Isco, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, bukan bagian dari rencana masa depan jangka panjang Los Blancos dan mereka tidak berencana memperpanjang kerjasama dengannya. Hal tersebut berarti ia dapat meninggalkan klub musim panas ini, dan salah satu tim yang menunjukkan ketertarikan paling besar adalah Sevilla. Julen Lopetegui, pelatih terakhir yang membuatnya menjadi sosok andalan di Santiago Bernabeu, diketahui menginginkan servisnya di skuatnya.

Kendati demikian, pemain internasional Spanyol tersebut juga dihadirkan dengan pilihan yang sangat menarik untuk masa depannya mengingat Rossoneri juga mengendus peluang tersebut, dengan di sana ia bisa bertemu kembali dengan beberapa teman lamanya seperti Samu Castillejo, Theo Hernandez, dan Brahim Diaz.

Sayangnya, Milan tidak ingin membayar biaya transfer jika mereka harus mempertahankan gaji tinggi gelandang 29 tahun tersebut di angka 7 juta euro atau Rp112 miliar net per musim. Masalahnya, sang pemain ingin mempertahankan nominal tersebut sedangkan presiden Real Madrid Florentino Perez menginginkan tebusan untuk bintangnya.

Kendati demikian, seiring berjalannya waktu dan Perez tak kunjung menemukan pembeli untuk Isco, maka sang presiden akan terdesak mengambil keputusan, yang tentu bakal membuka peluang bagi Rossoneri.

Artikel Tag: Isco, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-hanya-minat-rekrut-isco-dengan-satu-syarat-ini
4074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini