AC Milan Hanya Ingin Bayar Segini Untuk Tebus Kaio Jorge Dari Santos

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 20:39 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tidak ingin membayar mahal untuk mendatangkan striker muda Kaio Jorge dari Santos pada jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri kemungkinan akan menambah striker muda dalam skuat mereka musim panas ini mengingat Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic tak bisa dikatakan masih muda lagi. Jorge tampaknya menjadi pilihan pertama klub, namun transaksi transfernya ternyata tidak semudah yang dibayangkan.

Beberapa hari lalu, beberapa surat kabar menyebutkan bahwa Milan bersedia mengajukan tawaran hingga 10 juta euro atau Rp160 miliar untuk mengamankan servis striker 19 tahun tersebut sesegera mungkin. Kontraknya bersama Santos sejatinya akan berakhir pada 31 Desember 2021 ini dan karena itulah ia bisa didatangkan dengan status bebas transfer setelahnya.

Kendati demikian, menurut kabar dari Gianluca Di Marzio, Rossoneri ternyata tidak ingin mengeluarkan dana hingga sebanyak itu untuk membidik bintang muda Brazil tersebut musim panas ini. Klubnya diketahui memang meminat mahar sejumlah nominal tersebut, namun Paolo Maldini dan Ricky Massara hanya bersedia membayar 5-6 juta euro atau Rp80-96 miliar sebagai tebusan.

Karena itulah, ada jarak yang cukup besar antara kedua belah pihak sehingga masih perlu dilihat apakah Milan dan Santos mampu menjembatani perbedaan tersebut untuk mencapai kesepakatan musim panas ini, atau apakah raksasa Serie A harus menunggu hingga Januari agar dapat mengamankan jasa Jorge dengan status bebas transfer.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-hanya-ingin-bayar-segini-untuk-tebus-kaio-jorge-dari-santos
2568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini