AC Milan Gelar Pertemuan Bahas Masa Depan Tomori, Liga Champions Jadi Kunci

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Mei 2021, 20:29 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggelar pertemuan untuk membahas masa depan Fikayo Tomori dengan lolos Liga Champions bakal memegang peran krusial.

Tomori didatangkan Rossoneri dari Chelsea dengan status pinjaman Januari lalu dan ia pun mampu menyesuaikan diri dengan cepat hingga mendapat tempat di starting XI Stefano Pioli usai menggeser kapten Alessio Romagnoli ke bangku cadangan.

Tuttosport menyebutkan bahwa manajemen Il Diavolo telah menggelar pertemuan dengan pemain asal Inggris tersebut di Casa Milan Rabu (28/4) kemarin. Paolo Maldini dan Ricky Massara lantas berbicara dengannya selama sekitar satu jam, dan ada pembahasa mengenai performa dan masa depannya, dengan raksasa Serie A memiliki pilihan pembelian di angka 28 juta euro atau Rp488 miliar sebagai bagian dari kesepakatan pinjaman.

Sementara itu, menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, lolos ke Liga Champions akan berperan krusial untuk menentukan masa depan bek 23 tahun tersebut. Jika Rossoneri berhasil kembali ke kompetisi tersebut maka mereka akan dapat membelanjakan uang dengan lebih bebas dan mempermanenkan status sang pemain dari Chelsea akan menjadi jauh lebih mudah.

Sebaliknya, semua rencana Milan harus direvisi jika mereka gagal finis di posisi empat besar Serie A, yang kemungkinan juga akan mempengaruhi masa depan Tomori bersama klub musim panas nanti, skenario yang tentu ingin dihindari Maldini dan kawan-kawan.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini