AC Milan Gelar Negosiasi Serius Dengan Mendes Soal Transfer Rodriguez

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 15:38 WIB
James Rodriguez

James Rodriguez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menggelar negosiasi serius dengan super agen Jorge Mendes terkait peluang transfer James Rodriguez dari Everton musim panas ini.

Mengingat Hakan Calhanoglu telah memutuskan tidak ingin memperbaharui kontraknya demi bergabung rival sekota Inter, Rossoneri memerlukan playmaker baru yang bisa mengisi lubang yang ditinggalkan pemain internasional Turki tersebut. Selain Brahim Diaz, raksasa Serie A tampaknya memiliki nama yang familiar dengan Real Madrid lainnya dalam daftar target mereka.

Menurut kabar dari Marca, Milan tengah dalam negosiasi serius dengan agen Rodriguez, Mendes. Rencananya, manajemen ingin merekrut mantan bintang Los Blancos tersebut sebagai pengganti Calhanoglu dan menganggapnya sebagai sosok yang tepat untuk klub.

Kontak antara kedua belah pihak cukup sering dilangsungkan dan bahkan ada rencana untuk meyakinkan The Toffees agar bersedia menerima tawaran 10 juta euro atau Rp160 miliar plus bonus dari Rossoneri guna menebus gelandang 29 tahun tersebut. Dalam beberapa hari ke depan, negosiasi dengan raksasa Liga Inggris tersebut kemungkinan besar bakal digelar.

Mencapai kesepakatan dengan Everton seharusnya tidak menjadi masalah bagi Milan, setidaknya menurut pemberitaan tersebut. Akan tetapi, masih perlu dilihat apakah akan ada informasi lebih lanjut dari Italia mengenai persoalan tersebut, namun yang jelas Rodriguez akan menjadi rekrutan menarik bagi klub Serie A tersebut, terlebih sang pemain juga ingin meninggalkan Goodison Park setelah kepergian Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: rodriguez, Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-gelar-negosiasi-serius-dengan-mendes-soal-transfer-rodriguez
1799  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini