AC Milan Gelar Negosiasi Dengan Marseille Soal Transfer Boubacar Kamara

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 06:38 WIB
Boubacar Kamara

Boubacar Kamara (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih menggelar negosiasi dengan Marseille terkait peluang transfer bintang muda multifungsi Boubacar Kamara pada mercato musim panas ini.

BeIN SPORTS menyatakan bahwa Rossoneri tinggal selangkah lagi mengamankan servis Kamara yang telah menjadi starter di Marseille selama tiga musim meski usianya masih sangat muda. Akan tetapi, ia kini tampaknya tengah mencari peluang untuk menjajal pengalaman baru mengingat kontraknya akan berakhir pada 2022 mendatang dan tidak ada indikasi akan adanya pembaharuan kerjasama belakangan ini.

Calciomercato lantas membenarkan bahwa Milan dan raksasa Ligue 1 tersebut tengah menggelar dialog terkait kemungkinan transfer pemain U-21 Prancis tersebut setelah sejauh ini gagal dalam upaya mereka memperpanjang kontraknya, dengan klub Serie A siap meraih kesempatan apapun yang menguntungkan bagi mereka.

Klub Prancis sendiri tampaknya tidak ingin memberikan diskon dan menuntut tak kurang dari 20 juta euro atau setara Rp320 miliar agar bersedia melepas gelandang 21 tahun tersebut. Sementara itu, direktur Rossoneri Paolo Maldini dan Ricky Massara tidak tertarik mengucurkan investasi sebesar itu untuk pemain yang akan berstatus bebas transfer dalam kurun waktu satu tahun ke depan.

Rencana Milan selanjutnya adalah berupaya menyisipkan pemain penukar untuk menurunkan banderol Kamara, yang disebut-sebut tidak terlalu menarik perhatian Marseille. Sebaliknya, mereka justru berharap bisa menemukan pembeli dari Spanyol atau Inggris untuk bintang muda mereka.

Artikel Tag: Kamara, marseille, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-gelar-negosiasi-dengan-marseille-soal-transfer-boubacar-kamara
1518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini