AC Milan Gali Informasi Soal Striker River Plate Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 11:46 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menggali informasi terkait striker River Plate Julian Alvarez yang situasi kontraknya saat ini menarik perhatian banyak klub.

MilanNews menyebutkan bahwa Rossoneri merupakan satu dari sejumlah klub yang tengah memantau situasi Alvarez yang kontraknya bersama Los Millonarios akan berakhir pada 31 Desember 2022 mendatang dan memiliki klausul pelepasan 25 juta euro atau Rp400 miliar yang tersisip di dalamnya. Raksasa Serie A tersebut memang belum memulai kontak resmi dengan klub, namun mereka telah cukup lama mengikuti perkembangan sang pemain.

Klub utama yang telah menggelar negosiasi dengan River Plate terkait striker 20 tahun tersebut adalah Aston Villa, namun tak menutup kemungkinan Milan akan memasuki perburuan untuk mengamankan servis pemain yang digadang-gadang sebagai talenta fantastis dan juga tergabung dalam skuat tim nasional Argentina yang berhasil menundukkan Brazil untuk meraih gelar Copa America 2021 musim panas ini.

Kabar tersebut tersiar setelah TyC Sports mengabarkan bahwa agen pemain muda Argentina tersebut tengah menggelar negosiasi dengan sejumlah klub Eropa yang menunjukkan ketertarikan terhadap kliennya, dan ia diperkirakan juga akan menemui Rossoneri dalam waktu dekat ini.

Bagaimanapun, segala kemungkinan masih terbuka, terlebih dengan Milan yang memang tengah memburu striker muda untuk menyempurnakan lini serang mereka yang saat ini dihuni Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud, dan Alvarez dianggap sebagai salah satu target ideal klub.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-gali-informasi-soal-striker-river-plate-julian-alvarez
2516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini