AC Milan Fokus Kejar Josip Ilicic Untuk Isi Posisi Playmaker

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 16:29 WIB
Josip Ilicic

Josip Ilicic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memutuskan fokus mengejar Josip Ilicic dari Atalanta untuk mengisi posisi playmaker baru klub pada bursa transfer musim panas ini.

Bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri tengah berupaya memboyong playmaker baru sebelum jendela transfer kali ini ditutup menyusul kepergian Hakan Calhanoglu yang hijrah ke Inter dengan status bebas transfer. Sejumlah nama pun dikaitkan yang membuat situasi menjadi sangat menarik.

Menurut pemberitaan terkini dari SportMediaset, sebagaimana dikutip oleh MilanNews, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah menetapkan satu pemain sebagai target utama mereka, yakni Ilicic. Bintang veteran La Dea tersebut, meski usianya sudah tidak muda lagi, diyakini bakal membawa banyak hal ke tim.

Kontrak gelandang 33 tahun tersebut akan berakhir bersama Atalanta pada Juni 2022 mendatang dan lantaran pertimbangan usianya, ia tidak akan menghabiskan banyak anggaran Milan. Pemberitaan sebelumnya menyebutkan bahwa ia kemungkinan akan diizinkan meninggalkan Bergamo dengan tebusan sekitar 5 juta euro atau Rp80 miliar, nominal yang terbilang cukup masuk akal dan terjangkau.

Kendati demikian, Ilicic tidak akan menghadirkan solusi jangka panjang Rossoneri, meskipun Brahim Diaz diperkirakan yang akan menjadi playmaker masa depan mereka. Karena itulah, masih perlu dilihat apakah raksasa Serie A tersebut benar-benar serius ingin mendatangkan pemain internasional Slovenia tersebut atau kabar tersebut hanya sebatas isu yang memanaskan mercato klub.

Artikel Tag: Ilicic, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-fokus-kejar-josip-ilicic-untuk-isi-posisi-playmaker
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini