AC Milan Evaluasi Perpanjangan Kontrak Jangka Pendek Untuk Kessie

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 13:32 WIB
Franck Kessie

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tengah mengevaluasi kesepakatan jangka pendek untuk perpanjangan kontrak Franck Kessie setelah manajemen menaikkan tawaran mereka.

Rossoneri tampaknya tak hanya ingin memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan pemain baru, tetapi juga mempertahankan bintang-bintang kunci yang sudah mereka miliki. Usai kehilangan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer, langkah kedua menjadi semakin relevan bagi raksasa Serie A tersebut.

Salah satu pemain yang akan berakhir kontraknya musim panas tahun depan adalah Kessie, yang dikenal dengan julukan Il President, dan Milan saat ini tengah berupaya memperpanjang kerjasama dengannya. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, mereka bahkan siap menaikkan tawaran sekali lagi.

Dalam beberapa hari ke depan, tawaran sebesar 5.5 juta euro atau Rp88 miliar telah diajukan oleh Rossoneri, namun ternyata tak membuat agen pemain internasional Pantai Gading tersebut tertarik. Mantan bintang Atalanta tersebut justru menginginkan gaji Zlatan Ibrahimovic di angka 7 juta euro atau Rp112 miliar per tahun, namun kemungkinan akan ada solusi untuk menjembatani persoalan tersebut.

Surat kabar tersebut menyebutkan bahwa pembaharuan kontrak jangka pendek hingga 2024 tengah dievaluasi dan kemungkinan akan cukup untuk meyakinkan Kessie dan agennya agar bersedia memperpanjang kerjasama dengan Milan. Gaji yang diberikan akan berada di kisaran 6 juta euro atau Rp96 miliar dan setidaknya akan memberikan raksasa Serie A tersebut sejenak waktu untuk menyiapkan strategi terkait masa depannya.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-evaluasi-perpanjangan-kontrak-jangka-pendek-untuk-kessie
1334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini