AC Milan Evaluasi Bakayoko dan Pobega Untuk Posisi Gelandang Keempat

Penulis: Nur Afifah
Senin 02 Agu 2021, 20:13 WIB
Milan Evaluasi Bakayoko dan Pobega

Milan Evaluasi Bakayoko dan Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengevaluasi bintang Chelsea Tiemoue Bakayoko atau starlet mereka Tommaso Pobega untuk mengisi posisi gelandang keempat klub.

Il Diavolo telah mendatangkan sejumlah pemain baru untuk memperkuat skuat mereka musim panas ini, namun mercato mereka masih belum berakhir, dengan beberapa posisi masih perlu dipoles. Mengingat Soualiho Meite telah dikembalikan ke Torino, raksasa Serie A tersebut memerlukan gelandang pilihan keempat.

Dengan Ismael Bennacer, Franck Kessie, dan Sandro Tonali menjadi pemain yang bisa diandalkan Stefano Pioli, pemain anyar di posisi tersebut tak terlalu menjadi prioritas. Akan tetapi, dua nama pertama akan ambil bagian di Piala Afrika 2021 awal tahun depan sehingga harus melewatkan beberapa pertandingan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanNews, evaluasi saat ini tengah berlangsung di Casa Milan dengan dua pilihan tersedia, yakni Bakayoko atau Pobega. Nama pertama, seperti yang diketahui bersama, pernah dipinjamkan ke klub dan sudah tidak sabar ingin kembali.

Sementara itu, produk jebolan akademi Rossoneri menghabiskan musim lalu dengan menjalani masa pinjaman di Spezia dan sukses bersinar, yang menunjukkan ia memiliki modal untuk bermain di level Serie A. Meskipun kedatangan Bakayoko tidak berarti membuatnya harus angkat kaki dari klub, bakat muda tersebut tidak akan mendapat waktu bermain yang cukup.

Pobega sendiri awalnya ingin dilepas Il Diavolo, namun pihak klub tampaknya kini lebih memilih mempertahankannya agar tak mengulang kesalahan seperti pada Manuel Locatelli dan Matteo Pessina.

Artikel Tag: Milan, bakayoko, Pobega

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-evaluasi-bakayoko-dan-pobega-untuk-posisi-gelandang-keempat
2185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini