AC Milan Enggan Terburu-buru Putuskan Masa Depan Pobega

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 19:22 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan belum mengambil keputusan soal masa depan Tommaso Pobega dan sebaliknya mereka bakal mengevaluasinya selama pramusim.

Setelah meminjamkannya ke Terni di Serie C dan Pordenone di Serie B, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah mengambil keputusan untuk memperbaharui kontrak Pobega hingga 2025 sebelum mengirimkannya ke Spezia dengan status pinjaman selama satu musim. Di sana produk jebolan akademi klub tersebut pun berhasil bersinar sekaligus mengecap pengalaman di Serie A.

Bertahan di Milan dan bermain di Liga Champions bersama Stefano Pioli akan menjadi impian gelandang 21 tahun tersebut. Selain itu, fakta bahwa ia merupakan pemain yang dikembangkan sendiri oleh klub tentu bakal membantu mereka dalam menyusun daftar skuat UEFA. Ditambah lagi, ia bakal mampu menutup lubang yang ditinggalkan Franck Kessie dan Ismael Bennacer nanti saat mereka berpartisipasi dalam Piala Afrika 2021 awal Januari hingga awal Februari 2022 mendatang.

Menurut kabar terkini dari Il Corriere dello Sport, masa depan Pobega masih belum dapat dipastikan. Pasalnya, Rossoneri berencana mengambil keputusan mereka terhadap sang pemain selama pramusim nanti mengingat mereka sedang mempertimbangkan peluang menjadikannya pilihan alternatif untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan. Meski demikian, raksasa Serie A tersebut masih dikaitkan dengan sejumlah profil menarik di area tersebut. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan pula bintang muda Italia tersebut bakal dipertahankan.

Artikel Tag: Pobega, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-enggan-terburu-buru-putuskan-masa-depan-pobega
2006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini