AC Milan Eksplorasi Kesepakatan untuk Permanenkan Dalot

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 06:17 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mengeksplorasi kesepakatan untuk merekrut Diogo Dalot secara permanen dari Manchester United dengan menyiapkan nominal tertentu.

Dalot didatangkan dari Red Devils dengan status pinjaman kering dan performanya sepanjang 2020-21 ini cenderung naik-turun, meskipun kemampuan serbabisanya menjadi sisi yang kerap diandalkan Stefano Pioli dan hal tersebut membuat Rossoneri tertarik mengupayakan transfer permanennya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh The Sun, pemain muda Portugal tersebut kemungkinan akan bertahan bersama Milan setelah masa pinjamannya berakhir Juni mendatang mengingat Paolo Maldini dan Rikcy Massara akan berupaya mencapai kesepakatan dengan United pada bursa transfer musim panas nanti untuk mempermanenkan statusnya dengan tebusan sekitar 17 juta euro atau Rp272 miliar.

Bek 22 tahun tersebut tampaknya tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer musim depan mengingat Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka saat ini mengisi posisi starter untuk full-back Red Devils dengan Alex Telles dan Brandon Williams sebagai deputi masing. Karena itulah, Rossoneri akan menggelar negosiasi dengan raksasa Liga Inggris tersebut segera setelah sang pemain kembali ke Old Trafford musim panas nanti.

Selama membela Milan, Dalot kerap mengikuti performa bagusnya dengan performa buruk, demikian pula sebaliknya. Akan tetapi, mengingat usianya masih sangat muda, mantan starlet FC Porto tersebut, memiliki banyak ruang untuk berkembang dan manajemen berharap ia akan bisa menjadi pemain matang ke depannya.

Artikel Tag: Dalot, Milan, United

3492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini