AC Milan Ditawari Peluang Rekrut James Rodriguez Dari Everton

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Jul 2021, 11:19 WIB
James Rodriguez

James Rodriguez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut playmaker James Rodriguez dari Everton pada bursa transfer musim panas ini.

Setelah saga panjang dan melelahkan, Hakan Calhanoglu akhirnya memutuskan berpisah dengan fans Rossoneri dalam cara yang paling menyakitkan. Pasalnya, ia justru memilih bergabung rival sekota Inter dengan status bebas transfer selepas mengabaikan tawaran pembaharuan kontrak yang telah diajukan manajemen selama beberapa bulan sebelumnya.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa pemain internasional Turki tersebut meminta gaji 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim selama negosiasi dan Paolo Maldini hanya menawarkan 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim, dengan manajemen Milan yakin mereka telah mengajukan tawaran terbaik untuk gelandang 27 tahun tersebut.

Kini, perburuan calon pengganti Calhanoglu tengah berlangsung. Menurut jurnalis Kolombia Diego Rueda, Rossoneri telah ditawari peluang untuk merekrut Rodriguez dari The Toffees, yang kemungkinan dari agennya, Jorge Mendes yang menemui raksasa Serie A tersebut beberapa waktu lalu.

Gelandang 29 tahun tersebut mencatat 23 penampilan di LIga Inggris bersama Everton musim lalu dengan mengemas enam gol dan empat umpan gol. Setelah Carlo Ancelotti memutuskan kembali ke Real Madrid, ia mungkin akan terpaksa angkat kaki dari Goodison Park musim panas ini.

Rodriguez sejatinya sudah pernah dikaitkan dengan Milan, bahkan sejak masih membela Los Blancos, akan tetapi masih belum dapat dipastikan apakah kali ini mereka akan mengambil langkah serius untuk merekrutnya.

Artikel Tag: rodriguez, Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ditawari-peluang-rekrut-james-rodriguez-dari-everton
3757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini