AC Milan Ditawari Peluang Rekrut Gelandang Cagliari Razvan Marin

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 01:30 WIB
Razvan Marin

Razvan Marin (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah ditawari peluang untuk merekrut gelandang Cagliari Razvan Marin selama menggelar diskusi dengan agennya, Pietro Chiodi.

Pekan lalu, Chiodi tertangkap kamera tengah memasuki Casa Milan dan banyak yang menduga bahwa ia akan membahas salah satu kliennya, yakni penjaga gawang veteran Rossoneri, Ciprian Tatarusanu. Akan tetapi, menurut pemberitaan terkini dari Daniele Longo melalui Calcio Mercato, ternyata ada topik lain yang dibahas kedua belah pihak selama pertemuan tersebut.

Jurnalis tersebut menyatakan Il Diavolo telah disodori peluang untuk merekrut Marin dari Cagliari selama pembicaraan tersebut, dengan sang pemain merupakan sosok gelandag tengah yang telah mencetak tiga gol dan enam umpan gol dalam 37 penampilannya di Serie A bersama klub musim lalu.

Pemain internasional Rumania tersebut memulai kariernya bersama tim lokal Viitorul Constanta pada usia 17 tahun dan berhasil menjadi anggota reguler tim utama sebelum hijrah ke Standard Liege pada awal 2017 silam. Ia lantas bergabung raksasa Eredivisie Ajax dengan mahar 12.5 juta euro atau Rp200 miliar  pada tahun 2019, dan merapat ke Cagliari dengan status pinjaman pada tahun berikutnya dan dipermanenkan baru pada Januari 2021 kemarin dalam ikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Belum ada informasi jelas mengenai berapa banderol yang dipatok klub Sardinia tersebut atas Marin, yang jelas mereka tidak akan menyerahkannya begitu saja kepada Milan.

Artikel Tag: Marin, Cagliari, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ditawari-peluang-rekrut-gelandang-cagliari-razvan-marin
1062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini