AC Milan Ditawari Kesempatan Untuk Gaet Alexandre Lacazette

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 01 Okt 2021, 20:12 WIB
Alexandre Lacazette / via Getty Images

Alexandre Lacazette / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kontestan Premier League yaitu Arsenal, dilaporkan telah menawarkan peluang kepada AC Milan untuk merekrut ujung tombak mereka asal Prancis yakni Alexandre Lacazette.

Meski kontraknya di Emirates Stadium tinggal menyisakan kurang dari satu tahun lagi, Alexandre Lacazette tetap menjadi bagian dari skuat Arsenal di musim panas ini.

Meskipun begitu penyerang berusia 30 tahun tersebut kini sudah tak masuk dalam skema utama manajer Mikel Arteta.

Dari enam pekan Premier League yang sudah berlangsung, Lacazette tercatat hanya pernah sekali saja tampil memperkuat The Gunners, yakni di laga melawan Manchester City akhir Agustus silam.

Situasi ini pun membuat Meriam London diberitakan bakal berusaha semaksimal mungkin untuk menguangkan sang striker saat jendela transfer musim dingin dibuka Januari tahun depan.

Melansir dari CalciomercatoThe Gunners disebut telah menawarkan strikernya itu kepada raksasa Serie A Italia yaitu AC Milan.

Karena kontrak Lacazette yang kurang dari setahun, Meriam London diperkirakan bakal memberikan potongan harga yang cukup tinggi jika Milan tertarik untuk meminangnya.

Lacazette pertama kali menginjakkan kakinya di Emirates Stadium pada tahun 2017 silam, setelah The Gunners resmi menebusnya dari Olympique Lyon.

Selama empat tahun bermukim di London Utara, Lacazette tercatat sukses mengumpulkan 67 gol dan 29 assists dari 173 laga yang ia mainkan di semua kompetisi.

Total dua gelar juga berhasil ia sumbangkan untuk The Gunners yaitu trofi Community Shield di tahun 2017 serta gelar Piala FA pada musim 2019/20.

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, AC Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ditawari-kesempatan-untuk-gaet-alexandre-lacazette
979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini