AC Milan Disarankan Bijak Mengevaluasi Masa Depan Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Mei 2021, 05:48 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jurnalis ternama sekaligus fans AC Milan Carlo Pellegatti menyarankan klub melakukan evaluasi dengan bijk terkait masa depan Alessio Romagnoli.

Romagnoli akhirnya berhasil kembali ke starting XI Rossoneri akhir pekan kemarin dan tampil cukup baik saat timnya mengamankan kemenangan krusial atas Benevento setelah absen dalam beberapa laga terakhir akibat cedera dan kalah bersaing dengan Fikayo Tomori.

Pemain internasional Italia tersebut gagal menampilkan performa terbaiknya, terutama pada paruh kedua musim ini, dan kedatangan Tomori dari Chelsea dengan status pinjaman membuatnya tergusur ke bangku cadangan mengingat bek asal Inggris tersebut mampu mencuri perhatian dengan adaptasinya yang cepat di Serie A.

Di sisi lain, masa depan bek 26 tahun tersebut saat ini tengah menentu menyusul kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Milan memang telah membuka negosiasi pembaharuan kerjasama, namun seperti yang diperkirakan, dialog dengan Mino Raiola tidaklah mudah mengingat sag agen menuntut kenaikan gaji signifikan untuk kliennya yang sudah mengantongi 3.5 juta euro atau Rp56 miliar di klub.

Dalam wawancaranya dengan MilanNews, Pellegatti memberikan opininya terkait beberapa hal mengenai raksasa Serie A tersebut, termasuk masa depan kapten mereka.

"Ingat satu hal, ketika Milan tak lagi memiliki Romgnoli, mungkin karena alasan kontrak atau apapun yang Anda inginkan, saya tidak akan mengambil keuntungan, pergi dan mendapatkan pemain bertahan berkualitas dengan kaki kirinya ia akan kesulitan dan harus menghabiskan 30-40 juta [euro atau Rp480-560 miliar], karena Anda tidak bisa menemukan pemain seperti itu dengan 10-15 juta [euro atau Rp160-240 miliar]," ujar sang jurnalis.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-disarankan-bijak-mengevaluasi-masa-depan-romagnoli
2742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini