AC Milan: Diincar Juventus, Gianluigi Donnarumma Dilema

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Apr 2020, 11:00 WIB
AC Milan: Diincar Juventus, Gianluigi Donnarumma Dilema

Kesetiaan Gianluigi Donnarumma untuk AC Milan diuji Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, harus memilih di antara membuktikan kesetiaannya untuk Rossoneri atau mengejar ambisinya, setelah Juventus dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

Kontrak Donnarumma, yang diperpanjang secara kontroversial pada tahun 2017, akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang dan sang pemain masih belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru pada saat ini.

Jika tidak ada kesepakatan yang tercapai, maka AC Milan terpaksa harus menjualnya pada bursa transfer pergantian musim tahun ini daripada kehilangan kiper tim nasional Italia itu secara gratis pada musim panas tahun depan.

Donnarumma telah menjadi pemain Milan sepanjang kariernya dan tidak pernah malu mengutarakan rasa cintanya kepada klub berjuluk Rossoneri tersebut, bahkan mengidamkan kesempatan untuk menjadi kapten utama suatu hari nanti.

La Gazzetta dello Sport mewartakan bahwa negosiasi kontrak pada saat ini sedang terhambat dan klub mengetahui betapa pentingnya untuk mencapai kesepakatan dengan sang penjaga gawang berusia 21 tahun tersebut.

Surat kabar asal Italia itu menekankan bahwa Milan menyadari bahwa menjualnya pada bursa transfer musim panas ini, bisa menjadi satu-satunya opsi mereka dan cemas harganya bisa turun sekitar 25 hingga 30 juta euro, karena kontrak sang pemain yang tidak lama lagi dan krisis finansial yang mendera dunia sepak bola saat ini.

Juventus sebelumnya diwartakan ingin mendapatkan jasa Donnarumma, dengan mungkin menawarkan Federico Bernardeschi kepada Milan, namun klub-klub top Eropa juga dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Juventus

2925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini