AC Milan Dianggap Remeh, Fikayo Tomori: Buktinya Kami Juara!

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 27 Jul 2022, 16:49 WIB
Fikayo Tomori optimis AC Milan bisa mempertahankan gelar Scudetto di musim 2022/23 / via Getty Images

Fikayo Tomori optimis AC Milan bisa mempertahankan gelar Scudetto di musim 2022/23 / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Fikayo Tomori yakin bahwa AC Milan bisa mempertahankan gelar Scudetto pada musim depan, di tengah pandangan skeptis sejumlah orang tentang kedalaman skuat Rossoneri.

Pada musim 2021/22 lalu, AC Milan secara heroik mampu memenangkan kompetisi Serie A dengan unggul dua angka atas rival sekota yaitu Inter Milan.

Pencapaian tersebut sekaligus mengakhiri puasa Scudetto Milan yang sudah berlangsung selama satu dekade lebih, di mana terakhir kali Rossoneri menjuarai Liga Italia adalah di musim 2010/11 silam.

Terkait kesuksesan tim dalam memenangkan Scudetto musim lalu, Fikayo Tomori yakin jika pasukan Stefano Pioli bisa mengulangi prestasi itu di musim 2022/23.

Tomori menyampaikan hal tersebut dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

"Ya saya tahu bahwa tim ini begitu kuat dan kami akhirnya bisa menjadi pemenang. Saya bangga kita bisa melakukan itu," ucap mantan bek Chelsea ini.

Sama halnya seperti di musim lalu, banyak pihak menyepelekan Milan di musim yang baru sebab skuat Rossoneri kalah mentereng jika dibandingkan dengan Inter Milan atau Juventus.

Tomori mengaku tidak mau pusing dengan anggapan tersebut, dan sang bek berujar bahwa buktinya adalah tim yang dibelanya bisa keluar sebagai jawara.

"Well, mereka juga bilang begitu tahun lalu dan apa yang terjadi sebaliknya?" lanjut Tomori.

"Kami memiliki kepercayaan diri dan kami fokus pada tugas kami masing-masing."

"Kami dicap sebagai tim yang perlu pembuktian dan faktanya adalah kita bisa menjadi juara musim lalu," tutup pemain 24 tahun ini.

Artikel Tag: fikayo tomori, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dianggap-remeh-fikayo-tomori-buktinya-kami-juara
1461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini