AC Milan Dapat Lampu Hijauh Dari Elliott Untuk Rekrut Kaio Jorge

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 20:41 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajemen AC Milan dikabarkan telah mendapat lampu hijau dari Elliott Management untuk merekrut Kaio Jorge dari Santos pada bursa transfer musim panas ini.

Tuttosport menuliskan bahwa saat negosiasi untuk memboyong Olivier Giroud dari Chelsea masih berlanjut, Paolo Maldini dan Ricky Massara juga tengah mencari striker lain yang lebih muda agar dimasukkan ke skuat musim depan dan Jorge merupakan nama terbaru yang dikaitkan dengan raksasa Serie A tersebut. Menariknya, Juventus dan Napoli juga menaruh minat terhadap sang pemain.

Kontrak striker 19 tahun tersebut bersama Santos akan berakhir dalam kurun waktu enam bulan ke depan dan ia telah memutuskan untuk tidak memperbaharuinya sehingga ia mungkin akan didatangkan dengan mahar sekitar 10 hingga 15 juta euro atau Rp160 hingga Rp240 miliar. Transaksi tersebut tentunya bakal sesuai dengan paramater yang ditetapkan Elliott Management sehingga mereka pun memberi lampu hijau bagi manajemen untuk merampungkan transfer tersebut.

Tim pencari bakat Milan telah memberikan laporan positif soal Jorge dan karena itulah raksasa Serie A tersebut akan tetap memantau situasi. Akan tetapi, setelah transfer Fikayo Tomori maka hanya akan ada satu dari slot tersisa untuk pemain non-EU. Bintang muda Brazil tersebut juga sesuai dengan kategori tersebut sehingga manajemen harus mengambil keputusan apakah tempat terakhir tersebut akan diisi oleh starlet Santos atau justru pemain lain.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dapat-lampu-hijauh-dari-elliott-untuk-rekrut-kaio-jorge
5469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini