AC Milan Dapat Jaminan Agen Soal Transfer Giroud Dari Chelsea

Penulis: Nur Afifah
Rabu 16 Jun 2021, 07:36 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mendapat jaminan dari agen Olivier Giroud terkait peluang merekrut kliennya dengan status bebas transfer dari Chelsea musim panas ini.

Rossoneri tampaknya mulai mengambil langkah maju dalam upaya mereka untuk merekrut Giroud dari The Blues guna memperkuat lini serang mereka musim depan yang akan menandai kembalinya raksasa Serie A tersebut ke Liga Champions.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan semakin percaya diri dapat mendaratkan striker 34 tahun yang dipilih Frederic Massara dan Paolo Maldini sebagai sosok tepat untuk mengisi peran deputi Zlatan Ibrahimovic yang jelas tidak bisa tampil dalam setiap pertandingan musim depan dari awal hingga akhir.

Kontak dengan agen pemain internasional Prancis tersebut selama beberapa hari terakhir telah menghasilkan kesepakatan total akan kontrak berdurasi dua tahun dengan gaji 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim termasuk bonus.

Milan telah menegaskan kembali kepada agen Giroud bahwa mereka hanya ingin mendatangkan kliennya dengan status bebas transfer dan mereka pun mendapat jaminan akan peluang tersebut lantaran janji Marina Granovskaia. Kabarnya ia bersedia membiarkan mantan bintang Arsenal tersebut pergi secara cuma-cuma jika ada tawaran dari klub asing dan San Siro tampaknya benar-benar akan menjadi destinasi baru sang pemain setelah pilihan dibuat beberapa pekan lalu, meskipun Chelsea baru mengaktifkan perpanjangan kontrak hingga 2022 secara sepihak.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dapat-jaminan-agen-soal-transfer-giroud-dari-chelsea
1832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini