AC Milan dan Wolves Gelar Dialog Soal Masa Depan Rafael Leao

Penulis: Nur Afifah
Selasa 27 Jul 2021, 11:38 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Wolves dikabarkan tengah menggelar dialog untuk membahas masa depan winger Rafael Leao yang terancam bakal dijual musim panas ini.

Di tengah absennya Zlatan Ibrahimovic akibat cedera lutut dan sembari menunggu Olivier Giroud dan Ante Rebic kembali dari liburan pasca partisipasi mereka di Piala Eropa 2020, Leao harus kembali maju memimpin lini serang Rossoneri pada pertandingan persahabatan selama pramusim ini.

Pemain U-21 Portugal tersebut tampil sebagai striker dalam kemenangan 6-0 Milan atas Pro Sesto dalam laga pembuka pramusim dan saat menggulung Modena 5-0 pada duel setelahnya. Ia pun berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan tersebut, namun rumor mengenai masa depannya di San Siro yang memang tengah tak menentu tampaknya enggan untuk menjauh.

Menurut jurnalis asal Portugal, Pedro Almeida, telah ada dialog terbuka antara Rossoneri dan Wolves terkait winger 22 tahun tersebut, namun saat ini sang pemain lebih memilih bertahan di klub. Mantan bintang muda Sporting CP dan Lille tersebut merupakan target tim Liga Inggris untuk menggantikan Daniel Podence. Selain itu, Marseille juga diketahui menginginkan servisnya.

Leao sendiri mendarat di Milan pada bursa transfer musim panas 2019 silam. Ia memang memilki potensi besar dan beberapa kali menunjukkan kualitasnya, namun performanya selama dua musim pertamanya di klub cenderung naik-turun karena itulah musim 2021-22 mendatang tampaknya bakal menjadi penentu kariernya bersama raksasa Serie A, jika ia tidak dijual pada mercato kali ini.

Artikel Tag: Leao, Milan, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-wolves-gelar-dialog-soal-masa-depan-rafael-leao
1615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini