AC Milan dan United Sepakat Bakal Bahas Masa Depan Dalot Agustus Nanti

Penulis: Nur Afifah
Selasa 15 Jun 2021, 01:19 WIB
Diogo Dalot

Diogo Dalot (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Manchester United dikabarkan berjanji akan kembali membahas masa depan Diogo Dalot Agustus mendatang, namun langkah tersebut bakal bergantung pada satu syarat kunci.

Dalot didatangkan Rossoneri sebelum musim lalu bergulir lantaran raksasa Serie A tersebut memerlukan bek sayap yang bisa bermain baik di sisi kiri maupun sisi kanan pertahanan. Karena keterbatasan waktu, Paolo Maldini hanya mampu mengamankan kesepakatan pinjaman kering dengan Red Devils sehingga mereka perlu kembali menggelar negosiasi jika ingin mempertahankan sang pemain.

Secara keseluruhan, penampilan bintang muda Portugal tersebut cenderung naik-turun dan sulit dievaluasi, namun kemampuan serbabisanya memunculkan indikasi bahwa Milan bakal mempelajari kemungkinan membawanya kembali ke klub dengan status pinjaman lain, yang kali ini mungkin dengan pilihan pembelian.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, bek 22 tahun tersebut saat ini diperkirakan akan kembali ke Old Trafford setelah masa pinjamannya berakhit, namun masa depannya ternyata masih jauh dari kata pasti. Hal tersebut lantaran kedua belah pihak telah berjanji akan kembali membahas sang pemain sekali lagi Agustus nanti jika Rossoneri belum mampu mendatangkan bek kanan baru.

Mantan bintang FC Porto tersebut sendiri tampaknya tidak akan keberatan bertahan di Milan mengingat ia bisa mendapatkan lebih banyak jatah waktu bermain ketimbang di Manchester United, yang tak menganggapnya sebagai bagian dari rencana masa depan klub dan sudah tidak sabar ingin menjualnya.

Artikel Tag: Dalot, Milan, United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-united-sepakat-bakal-bahas-masa-depan-dalot-agustus-nanti
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini