AC Milan dan Torino Tertarik Rekrut Gelandang Levante Enis Bardhi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 10:09 WIB
Enis Bardhi

Enis Bardhi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan rival Serie A mereka Torino dikabarkan sama-sama tertarik merekrut gelandang Levante Enis Bardhi pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Sky Italia, Bardhi tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama Levante yang saat ini akan berakhir pada JUni 2022 mendatang. Artinya, ia bakal bisa direkrut dengan harga diskon pada bursa transfer musim panas ini mengingat mercato kali ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi klub La Liga tersebut untuk meraup dana dari hasil penjualannya.

Playmaker 26 tahun tersebut diketahui tengah berupaya mencari tantangan baru dan Serie A tampaknya bakal menjadi pilihan yang menggoda baginya. Sementara itu, kabar tersebut juga menyebutkan bahwa agennya telah menawarkan peluang untuk merekrutnya kepada Granata, yang diperkirakan bakal memberinya lebih banyak jatah waktu bermain ketimbang bersama Rossoneri yang juga tertarik meminangnya.

Levante disebut-sebut menginginkan tebusan sekitar 15 juta euro atau Rp240 miliar agar bersedia membiarkan pemain internasional Macedonia tersebut musim panas ini setelah merekrutnya dari Uipest FC pada tahun 2017 silam dengan mahar hanya 1.5 juta euro atau Rp24 miliar. Sang bintang telah memainkan 30 pertandingan bersama klub yang bermarkas di Valencia tersebut musim lalu dengan mencetak dua gol dan dua umpan gol. Ia juga membukukan enam gol dalam 33 penampilan seniornya bersama tim nasional negara asalnya.

Milan tampaknya bakal berupaya mendapatkan diskon lebih lanjut dari banderol tersebut jika serius ingin mengamankan servis Bardhi, namun perlu dicatat mereka akan bersaing dengan Torino dalam perburuan sang pemain.

Artikel Tag: Bardhi, Milan, Torino, Levante

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-torino-tertarik-rekrut-gelandang-levante-enis-bardhi
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini