AC Milan dan Madrid Gelar Negosiasi Bahas Masa Depan Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Senin 14 Jun 2021, 22:03 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Real Madrid dikabarkan tengah terlibat negosiasi untuk membahas masa depan Brahim Diaz yang tampaknya berjalan dengan cukup lancar.

Goal Espana menyebutkan bahwa salah satu prioritas manajemen Rossoneri pada bursa transfer yang akan datang adalah mempertahankan Brahim yang masa pinjamannya dari Los Blancos akan berakhir. Sang pemain telah menjadi sosok penting dalam kembalinya raksasa Serie A tersebut ke Liga Champions dan dinilai tinggi oleh Stefano Pioli dan staffnya. Tak heran mereka bersikeras ingin agar ia bisa tetap di San Siro musim depan.

Kendati demikian, ada sedikit masalah yang muncul dari fakta bahwa Real Madrid juga mengapresiasi performa melejitnya tersebut sama halnya dengan Milan, lantaran klub La Liga menganggapnya perkembangannya di Italia sebagai sisi yang sangat positif. Kedua klub tengah menggelar negosiasi agar gelandang 21 tahun tersebut bisa kembali ke Milanello, tetapi mereka masih mempelajari formula yang bisa memuaskan semua pihak.

Hal tersebut lantaran Los Blancos tidak ingin kehilangan kendali atas Brahim yang dinilai sebagai sosok pemain ideal dan karena itulah, transaksi yang disepakati kemungkinan bakal berupa pinjaman baru atau transfer permanen sebesar 30 juta euro atau Rp480 miliar dengan klausul pembelian kembali sehingga mereka dapat menariknya kembali. Milan sendiri berharap bisa memperpanjang masa pinjamannya dengan kali ini menyisipkan pilihan atau kewajiban pembelian.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-madrid-gelar-negosiasi-bahas-masa-depan-brahim-diaz
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini