AC Milan dan Madrid Akhirnya Sepakati Transfer Diaz Di Angka Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 02:07 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Real Madrid akhirnya berhasil mencapai kesepakatan terkait transfer playmaker Brahim Diaz pada jendela transfer musim panas ini.

Diaz berhasil menutup musim lalu dengan akhir yang sangat bagus dan membuat manajemen begitu terkesan. Alhasil, mereka pun tergerak untuk kembali menggelar negosiasi dengan Los Blancos mengingat ia hanya didatangkan dengan status pinjaman kering musim lalu. Secara khusus, ia berperan penting dalam kesuksesan raksasa Serie A tersebut lolos ke Liga Champions dengan torehan dua gol dan satu umpan gol dalam empat pertandingan terakhir.

Menurut kabar terkini dari Mundo Deportivo, pemain U-21 Spanyol tersebut akan terus bermain bersama MIlan pada musim 2021-22 mendatang mengingat sebuah kesepakatan telah berhasil mereka capai dengan Real Madrid.

Formula yang disepakati adalah masa pinjaman selama satu tahun dan Rossoneri akan memiliki pilihan pembelian untuk mempermanenkan status Diaz dengan membayar mahar 22 juta euro atau Rp352 miliar. Sementara itu, Los Blancos bakal memiliki klausul pembelian kembali di angka 27 juta euro atau Rp432 miliar sebagai bentuk perlindungan jika gelandang 21 tahun tersebut berhasil bersinar. Jika raksasa La Liga tersebut mengaktifkannya, maka Paolo Maldini dan kawan-kawan akan mendapat 5 juta euro atau Rp80 miliar sebagai semacam biaya pengembangan. Tampaknya, transfer tersebut bakal diselesaikan dan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Diaz, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-madrid-akhirnya-sepakati-transfer-diaz-di-angka-ini
4861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini