AC Milan dan Madrid Akhirnya Capai Kesepakatan Soal Transfer Brahim Diaz

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 00:20 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid yang akan membuat playmaker muda Brahim Diaz kembali ke San Siro musim depan.

Rossoneri dan Los Blancos diketahui telah menggelar negosiasi selama beberapa pekan terakhir untuk membahas transfer Brahim yang tampil cukup memuaskan selama menjalani masa pinjaman kering bersama raksasa Serie A musim lalu. Sempat mengalami kebuntuan, kedua klub tampaknya kini telah menemukan titik terang.

Menurut pemberitaan terkini dari Fabrizio Romano, pemain U-21 Spanyol tersebut akan kembali bergabung Milan dari Real Madrid dengan status pinjaman, yang kali ini dengan pilihan pembelian. Nominal yang disepakati untuk klausul tersebut adalah sebesar 25 juta euro atau Rp400 miliar, namun jurnalis tersebut menambahkan bahwa raksasa La Liga bakal memiliki klausul pembelian kembali di masa depan di angka 30-31 juta euro atau Rp480-496 miliar.

Romano juga menambahkan beberapa informasi lebih lanjut dengan menyatakan bek kanan Los Blancos Alvaro Odriozola kemungkinan juga akan menjadi pilihan bagi Rossoneri, namun Diogo Dalot dari Manchester United masih menjadi prioritas target Rossoneri untuk menjadi deputi baru Davide Calabria.

Setelah merekrut Mike Maignan dari Lille dan mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea, tampaknya Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah semakin mendekati rekrutan ketiga mereka musim panas ini, dengan Sandro Tonali juga diperkirakan akan bergabung secara permanen dari Brescia, dan transfer Brahim mengikutinya.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-madrid-akhirnya-capai-kesepakatan-soal-transfer-brahim-diaz
3398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini