AC Milan dan Liverpool Gelar Negosiasi dengan Agen Vlahovic

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 00:22 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Liverpool dikabarkan telah menggelar negosiasi dengan agen striker Fiorentina Dusan Vlahovic terkait peluang transfer kliennya musim panas mendatang.

Vlahovic telah mencetak 17 gol di Serie A dalam 32 penampilannya bersama La Viola musim ini dengan sebagian besarnya dilesakkan setelah jeda musim dingin. Alhasil, bukan hal mengejutkan jika saat ini ia masuk dalam radar pemantauan sejumlah klub papan atas Eropa jelang dibukanya jendela transfer musim panas.

Menurut kabar dari Inside Futbol, The Reds dan Rossoneri telah menggelar negosiasi dengan agen pemain internasional Serbia tersebut dan bahkan membuka dialog awal dengan Fiorentina. Kedua raksasa tersebut diketahui tengah mencari seorang penyerang tengah baru saat bursa transfer resmi dibuka beberapa pekan lagi.

Liverpool dan Milan telah diinformasikan La Viola bahwa mereka telah siap melepas striker 21 tahun tersebut. Akan tetapi, klub Florence tersebut memasang banderol di angka 40 hingga 50 juta euro atau setara Rp640 hingga Rp800 miliar agar bersedia membiarkan bintang sensasional mereka pergi. Selain kedua klub tersebut, AS Roma juga menyukai sang pemain dan sudah berbincang dengan agennya, namun permintaan harganya jelas terlampau tinggi.

Kendati demikian, harga jual tersebut kemungkinan akan turun jika Vlahovic menolak memperpanjang kontraknya bersama Fiorentina yang akan berakhir pada 2023 mendatang sehingga klub-klub peminatnya masih memiliki peluang untuk mengamankan servisnya musim panas nanti.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Milan, Liverpool

762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini