AC Milan dan Liverpool Bidik Berardi, Harga Jualnya Kian Meroket

Penulis: Nur Afifah
Rabu 21 Jul 2021, 18:06 WIB
Domenico Berardi

Domenico Berardi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Liverpool dikabarkan tengah membidik winger Sassuolo Domenico Berardi yang harga jualnya semakin meroket musim panas ini.

Menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sera, performa impresif Berardi di Piala Eropa hingga berhasil membawa tim nasional Italia merengkuh gelar juara di turnamen tersebut tampaknya telah menarik perhatian sejumlah klub papan atas.

Rossoneri khususnya menaruh minat unruk merekrut bintang Neroverdi tersebut mengingat sayap kanan merupakan area yang perlu mereka poles dengan tambahan winger berkualitas yang mampu memberikan jaminan lebih meyakinkan dalam hal menjebol gawang lawan. Kendati demikian, pelatih The Reds Jurgen Klopp juga tertarik meminangnya.

Kendati demikian, outlet tersebut lantas menambahkan bahwa penampilan luar biasa winger 26 tahun tersebut, termasuk lesakan 17 gol dan delapan umpan gol di Serie A musim lalu, telah membuat nilai jualnya naik dari 30 juta euro atau Rp480 miliar menjadi 50 juta euro atau setara Rp800 miliar. Mengingat Milan saat ini masih berupaya meningkatkan kesehatan finansial mereka, nominal tersebut tampaknya memang terlalu tinggi.

Dengan demikian, Liverpool diperkirakan bakal memiliki peluang lebih besar untuk mengamankan servis Berardi pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, tak menutup kemungkinan Rossoneri akan menyusun formula menarik yang mampu membujuk Sassuolo agar melepas pemain internasional Italia tersebut ke mereka. Selain itu, keinginan sang bintang juga bisa menjadi penentu dalam perburuan tersebut.

Artikel Tag: Berardi, Milan, Sassuolo, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-liverpool-bidik-berardi-harga-jualnya-kian-meroket
1060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini