AC Milan dan Leao Ingin Pertahankan Kerjasama, Wolves Bisa Ubah Situasi

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 09:58 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Rafael Leao dikabarkan bertekad mempertahankan kerjasama mereka, namun tawaran dari Wolves mungkin akan mengubah situasi.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Leao, yang didatangkan Rossoneri dengan tebusan sekitar 30 juta euro atau Rp480 miliar dari Lille, bertekad untuk berjuang keras di Milanello demi mendapatkan kembali posisinya di starting XI klub dan terutama memenagkan lagi kepercayaan fans yang tampaknya perlahan-lahan mulai memudar. Kendati demikian, bursa transfer mungkin sewaktu-waktu dapat mempengaruhi keputusannya menyusul adanya ketertarikan dari Liga Inggris.

Winger 22 tahun tersebut sejatinya ingin bertahan di Milan dan menuai sukses di sana, yang juga menjadi prioritas utamanya saat ini. Sementara itu, manajemen raksasa Serie A juga mengetahui potensi besar yang dimilikinya dan suatu saat mungkin akan melejit. Karena itulah, transfernya bukan prioritas klub saat ini.

Kendati demikian, tawaran yang bagus kemungkinan akan mengubah segalanya mengingat surat kabar tersebut menyebutkan bahwa Rossoneri akan mempertimbangkan proposal yang bernilai lebih dari 25-30 juta euro atau Rp400-480 miliar, nominal yang tak akan sulit dipenuhi tim-tim dari Liga Inggris yang dikenal memiliki pemasukan cukup tinggi.

Agen Leao, Jorge Mendes, diketahui tengah menggelar negosiasi dengan Wolves terkait peluang transfer kliennya menyusul ketertarikan kuat terhadap bintang muda Portugal tersebut. Akan tetapi, untuk saat ini belum ada tawaran resmi yang masuk ke meja Milan sehingga sang pemain harus tetap fokus di lapangan.

Artikel Tag: Leao, Milan, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-leao-ingin-pertahankan-kerjasama-wolves-bisa-ubah-situasi
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini