AC Milan dan Juventus Kembali Bidik Dusan Vlahovic

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Jun 2021, 22:45 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan kembali membidik striker Fiorentina Dusan Vlahovic untuk memperkuat lini serang pada bursa transfer musim panas ini.

Vlahovic tampil begitu sensasional bersama La Viola musim lalu dengan mencetak 21 gol di Serie A, dengan 17 di antaranya datang pada tahun 2021 ini yang memunculkan spekulasi bahwa ia akan menjadi target panas sejumlah klub papan atas, tak hanya Italia tetapi juga Eropa.

Pemain internasional Serbia tersebut telah melejit dan karena itulah tidak mudah bagi siapapun untuk membelinya, khususnya mengingat presiden Fiorentina Rocco Commisso tidak ingin menjual talenta muda berbakat tersebut.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, baik Il Diavolo maupun Bianconeri telah menghidupkan kembali ketertarikan terhadap striker 21 tahun tersebut guna mempertajam lini serang mereka saat bursa transfer musim panas ini dibuka.

Kendati demikian, kedua raksasa Serie A tersebut bakal menghadapi hambatan besar untuk mengamankan servis mantan bintang Partizan Belgrade tersebut mengingat La Viola telah mematok banderol 60 juta euro atau setara Rp960 miliar menyusul penampilan fantastisnya musim lalu, nominal yang jelas sangat besar bagi setiap klub terutama di tengah krisis ekonomi akibat pandemi.

Milan dan Juventus tentu perlu berjuang keras jika ingin mendatangkan Vlahovic. Selain persaingan sengit, mereka juga harus membujuk Commisso untuk melepas bintang Fiorentina tersebut, yang mungkin dengan harga tidak terlalu tinggi.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-juventus-kembali-bidik-dusan-vlahovic
2264  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini