AC Milan dan Juventus Ingin Bajak Fabian Ruiz, PSG Siapkan Tawaran Besar

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 22:01 WIB
Fabian Ruiz

Fabian Ruiz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus dikabarkan sama-sama tertarik mendatangkan gelandang Napoli Fabian Ruiz, namun Paris Saint-Germain siap mengajukan tawaran besar untuk memenangkan perburuan.

La Gazzetta dello Sport sempat menyebutkan beberapa waktu lalu bahwa Ruiz tidak ingin memperbaharui kontraknya bersama Partenopei yang akan berakhir pada tahun 2023 mendatang, dan Rossoneri tampaknya telah menunjukkan ketertarikan untuk berupaya merekrutnya.

Ketidakpastian masa depan Soualiho Meite, yang kemungkinan akan dikembalikan ke Torino saat masa pinjamannya berakhir musim panas nanti, membuat Milan tengah mencari gelandang berkualitas yang bisa bermain sebagai pivot ganda di lini tengah. Sementara itu, Napoli dikabarkan telah mematok banderol 40 juta euro atau Rp640 miliar terhadap pemain internasional Spanyol tersebut dan Paolo Maldini terus menyimak perkembangan situasinya di klub.

Kini, Il Corriere dello Sport menyatakan bahwa PSG justru siap menawarkan 60 juta euro atau Rp960 miliar untuk menebus gelandang 25 tahun tersebut dari Partenopei. Rossoneri dan terutama Bianconeri telah menaruh minat terhadapnya mengingat mereka saat ini sedang berupaya menambah kualitas lini tegah mereka, namun ketidakpastian takdir mereka di Liga Champions telah memperlambat segalanya sehingga Leonardo selaku direktur olahraga raksasa Ligue 1 mulai bergerak.

Situasi tersebut membuat Milan harus berhadapan dengan Juventus dan PSG dalam perburuan Ruiz dari Napoli pada jendela transfer musim panas mendatang yang tentunya akan berlangsung dengan sengit.

Artikel Tag: Ruiz, Napoli, Milan, Juventus, PSG

2322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini