AC Milan dan Inter Tertinggal dari Atletico dalam Perburuan De Paul

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 15 Mei 2021, 15:15 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Inter dikabarkan tertinggal dari Atletico Madrid dalam perburuan Rodrigo De Paul dari Udinese jelang bursa transfer musim panas yang akan datang.

Daniele Longo dari Calcio Mercato melalui akun Instagram miliknya menyebutkan bahwa Paolo Maldini telah menggelar diskusi dengan agen De Paul dalam beberapa hari terakhir terkait peluang transfernya dari Udinese. Sementara itu, MilanNews membenarkan ketertarikan tersebut memang konkrit meskipun dengan banderol sang pemain yang cukup tinggi yang diyakini berada di kisaran 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Kendati demikian, TMW menuliskan bahwa saat ini ada banyak tim yang tertarik pada pemain internasional Argentina tersebut mengingat Milan dan Inter merupakan tim dari Italia yang saat ini memburu tanda tangannya. Akan tetapi, ternyata bukan mereka yang sekarang memimpin perburuan.

Hal tersebut lantaran Atletico justru yang berada dalam posisi terdepan dalam perburuan servis gelandang 26 tahun tersebut. Pemberitaan tersebut menyebutkan negosiasi antara kedua belah pihak tengah berlangsung dengan baik dan akan ada kontak baru yang terjalin dalam beberapa hari ke depan. Raksasa La Liga tersebut diyakini bergerak sangat cepat untuk mendaratkan servisnya.

Meski demikian, segala kemungkinan masih dapat terjadi, khususnya dengan bursa transfer yang selalu menghadirkan kejutan dan bukan tidak mungkin Rossoneri atau Nerazzurri akan mengambil langkah yang lebih serius untuk mengungguli Los Rojiblancos dalam perburuan De Paul.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan, Inter, Atletico

1486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini