AC Milan dan Inter Tertarik Pinjam Andrey Santos dari Chelsea

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Jul 2023, 15:45 WIB
Andrey Santos

Andrey Santos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dan rival sekota mereka, Inter, telah menyatakan ketertarikan mereka untuk mendatangkan Andrey Santos dengan status pinjaman dari Chelsea.

Andrey Santos bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari dari Vasco Da Gama. Namun saat itu ia tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan izin kerja dan bermain di Inggris, sehingga ia kembali ke Vasco dengan status pinjaman.

Dan sekarang, di usianya yang sudah 19 tahun, dia sudah dianggap memenuhi syarat untuk bermain di Inggris. Hal ini dapat terjadi setelah masalah birokrasi yang berkaitan dengannya telah sepenuhnya diselesaikan.

Menurut 90min, beberapa klub telah menghubungi Chelsea tentang gagasan untuk mengambil Santos sebagai pemain pinjaman, termasuk AC Milan dan Inter Milan. Bahkan kedua rival sekota tersebut sudah mulai melakukan penjajakan.

Selain itu, persaingan juga datang dari FC Porto dan Sporting CP, dimana keduanya sangat tertarik untuk membawa Santos di musim panas ini, baik dengan status pinjaman maupun dengan proses transfer permanen.

Namun sumber terbaru menyebut jika pelatih baru The Blues, Mauricio Pochettino tidak ingin terburu-buru untuk melepasnya. Dia ingin menilai dulu kinerja pemain muda tersebut selama pra musim.

Namun sejauh ini, dengan melihat perkembangan sang pemain selama dipinjamkan di Liga NOS Portugal, pada staf pelatih sangat terkesan dan bisa saja dia akan diberikan peran yang penting dalam skuad Pochettino di musim depan.

Artikel Tag: Andrey Santos, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-dan-inter-tertarik-pinjam-andrey-santos-dari-chelsea
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini