AC Milan dan Calhanoglu Kembali Gelar Negosiasi Perpanjangan Kontrak

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jun 2021, 12:35 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan kembali menggelar negosiasi dengan Hakan Calhanoglu terkait pembaharuan kontraknya, yang kali ini berbuah pofitif dengan klub memberikan ultimatum kepada sang pemain.

Dengan kontraknya yang akan berakhir 30 Juni ini, banyak sumber menyebutkan bahwa masa Calhanoglu bersama Rossoneri bakal benar-benar berakhir dengan belum adanya jawaban yang datang terhadap tawaran yang diajukan Paolo Maldini dan kawan-kawan. Selain itu, tak ada perkembangan positif yang mengarah pada tercapainya kesepakatan antara kedua belah pihak.

Sky Italia menyebutkan bahwa upaya-upaya telah dibuat untuk membuka kembali negosiasi pembaharuan kontrak antara Milan dan pemain internasional Turki tersebut. Dalam beberapa jam tersebut ada tanda-tanda positif antara kedua belah pihak dengan upaya terakhir demi memperpanjang kerjasama antara mantan bintang Bayer Leverkusen tersebut dengan raksasa Serie A.

Rossoneri berharap jawaban dalam waktu singkat, paling lama satu pekan, atau pihak manajemen tak segan-segan mengakhiri hubungan dengan gelandang 27 tahun tersebut seperti yang mereka lakukan pada Gianluigi Donnarumma.

Di sisi lain, Milan dikabarkan telah mulai mengambil langkah untuk mencari penggantinya dengan membidik playmaker Udinese, Rodrigo De Paul, namun rival Serie A mereka terus meminta tebusan 40 juta euro atau Rp640 miliar agar bersedia melepas bintang mereka.

Sementara itu, Calhanoglu diyakini menjadi target sejumlah klub, termasuk Juventus dan Manchester United, selain proposal menggiurkan dari tim Qatar Al Duhail.

Artikel Tag: Calhanoglu, Milan, Serie A

1063  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini