AC Milan dan Bayern Bakal Bersaing Berebut Emerson Royal dari Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Mei 2021, 02:15 WIB
Emerson Royal

Emerson Royal (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Bayern Munich dikabarkan bakal bersaing memperebutkan bek kanan Barcelona Emerson Royal pada bursa transfer musim panas mendatang.

Rossoneri pernah berulangkali dikaitkan dengan isu transfer Emerson musim panas lalu saat seolah hampir pasti bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara bakal merekrut bek kanan baru menyusul kesulitan yang dialami Davide Calabria. Akan tetapi, produk jebolan Primavera tersebut berhasil bangkit dan membuktikan dirinya layak menjadi starter andalan klub, raksasa Serie A tersebut pada akhirnya memilih mendaratkan Diogo Dalot dari Manchester United dengan status pinjaman kering sebagai solusi sementara.

Kini, menurut pemberitaan dari Sky di Jerman, pemain asal Brazil tersebut merupakan sosok bertalenta yang diminati sejumlah tim, dan Milan diketahui telah menghidupkan kembali ketertarikan mereka terhadapnya lantaran Dalot diperkirakan akan kembali ke Old Trafford segera setelah musim ini berakhir.

Kendati demikian, selain Rossoneri, bek 22 tahun tersebut juga diminati oleh jawara Bundesliga Bayern Munich yang tengah menjelajah mercato untuk mencari bek sayap baru. Mereka pun membidik bintang muda Blaugrana tersebut sebagai kandidat target mereka. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai banderol yang akan dipatok oleh klub Catalan terhadap sang pemain.

Jika kabar tersebut benar adanya, maka Milan akan bersaing dengan FC Hollywood dalam perburuan Emerson dari Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Emerson, Barcelona, Milan, Bayern

1760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini